Cara Cepat Menambah Followers Di Blog Kita

Majalah Siantar – Hai Sobat, hari ini kembali Hendrikson FBI selaku admin blog Majalah Siantar berbagi cara untuk sobat semua. Kali ini saya akan mencoba menjawab pertanyaan E-mail yang masuk dari Sobat Devi, maaf ya agak lama balasnya, soalnya lagi sibuk kuliah juga hehehe.Nah, kemaren Devi bertanya sama saya, ” Gimana ya bang, Cara Cepat Menambah Follower Blog kita. Nah kira – kira apa aja yang bisa kita lakukan untuk mempunyai followers yang cukup banyak ?. Oke, kalo jawaban dari saya nih, simple aja. Yang pertama, Bloggers itu punya sifat yang beda-beda dalam kasus ini.

Ada yang relatif hanya mengikuti Blog yang benar – benar punya posisi yang berarti bagi blogger itu sendiri. Dalam arti, Blog yang di ikuti pasti memuat karya tulis yang benar – benar berguna dan bermanfaat. Nah, ada juga bloggers yang ngeFollow blog untuk menjalin persahabatan saja, saling ngasih komentar ke postingan masing-masing ( Seperti Blog ini juga sih, hehhee ). Yah, berikut ada sedikit Tips untuk devi dan juga teman – teman sekalian berbagai cara sederhana namun lumayan manjur dalam menambah jumlah Followers Blog kita. Namun ini juga berlaku pada followers di twitter, Like halaman FaceBook.

Silahkan di praktekin sob…

1. Sediakan Kotak Google Friend Connect di Blog Anda.

Nah, ini penting. Walaupun para bloggers dapat memfollow blog anda langsung dengan mengetikkan URL blog anda dari Dashboard, namun dari sisi praktis, akan lebih mempercepat blogger yang lain untuk memfollow blog anda dari kotak google friend connect saja.

2. Rajin – Rajin Berkomentar Di Blog Tetangga

Dengan aktivitas ini, secara tidak langsung anda ikut berpartisipasi dalam mengoreksi atau sekedar memuji artikel hasil postingan blogger yang lain. Secara rutin pastinya berdampak pada saling tukar link, atau Review blog, dan ujung – ujungnya di follow deh blog kamu.

3. Tulis URL Twitter dan Halaman Fan Page Kamu Di Blog.

 

Dalam postingan anda, sekali – sekali meletakkan URL twitter dan Halaman Fan Page Kamu Di Blog tidak lah terlalu lari dari judul postingan, malah dengan URL yang ada lebih memudahkan para bloggers yang berkunjung ke blog kamu lebih simple menuju halaman yang kamu mau secara praktis.

4. Saling Follow Butuh Kesabaran

Yang satu ini juga patut di pertimbangkan, jangan sungkan Follow blog tetangga duluan, kemudian tinggalkan komentar di postingannya agar dia juga ngeFollow blog kamu. Dari beberapa kali saya melakukan ini, saya rasa tidak ada blogger yang marah, malahan dia senang. Dapat teman baru kemudian nyangkut di kotak google friend connect. Namun, ketika anda ngeFollow blog, Twitter, FaceBooknya, wajar saja jika dalam 3-6 hari dia belum follow back, mungkin kesibukan atau hal yang lain yang membuat dia tidak bisa online dalam waktu dekat.

5. Follow Saya = Anda Dapat 1 Follower Juga

Haha, yang terakhir ini juga terbukti ampuh kok, bagi sobat yang lagi baca artikel Cara Cepat Menambah Followers ini, jika Anda seorang Blogger juga ( dengan akun dari mbah Google ) bisa jg Follow blog saya yang tak seberapa ini, saya hanya ingin punya teman sesama bloggers juga, saling berbagi dan berkomunikasi, begitulah kira-kira. Sobat bisa follow dari kotak Google friend connect di bagian footer blog ini, kalo Follow twitter saya bisa klik Disini. Atau Like Halaman Majalah Siantar on FaceBook Di Sini. Dan saya pastinya akan Follow back dengan senang hati. Di tunggu ya Sob…

Nah, mungkin Tips Cara Cepat Menambah Followers di atas dapat membantu Devi dan bloggers lainnya dalam menambah jumlah followers di akunnya masing – masing. Jika ada cara lain yang juga ampuh, silahkan tinggalkan komentar dan opini sobat di bawah artikel ini.

Happy Blogging All  🙂

Hendrikson FBI (Majalah Siantar)

 

Tentang endangtaryana94

Sang Pembelajar
Pos ini dipublikasikan di Panduan Website. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s